Rabu, 11 Februari 2009

koko

Dia itu bodoh ato gimana sih..???????? Padahal aku udah ngingetin dia alo sebelum dia ingin jadi bagian dari kisah cintaku yang bulshit, aku bukan pribadi yang sepenuhnya bebas dari cinta. 16 tahun. Gila nggak sih??? masa aku mau pacaran sama anak seumur gitu? ntar dikirainnya aku kayak mbak-mbak ganen yang suka nyariin brondong. Brondong sih brondong. Tapi kan nggak perlu yang terlalu brondong gitu, kan??? tapi sebenernya kalo cakep sih nggak pa-pa jg, bisa dipertimbangin..hihihi..
Lah itulah masalahnya!!!!!!!!!
Hm.. sebenernya aku jahat kali, y.. mempertimbangkan segalanya dari fisicly. Tapi, walaupun itu cetakan yang tersempurna utuknya, ku kan juga pengen lihat sesuatu yang menarik. Manusiawi nggak sih??
jawabannya : YA JELAS MANUSIAWI BGD lah.. Lha wong aku kan juga manusia, yang takluput dari segala hal yang bersifat kemanusiaan..

Tidak ada komentar: