Rabu, 11 Februari 2009

tapi bukan aku

ternyata sendiri tuh nggak semengerikan yang aku bayangin!! hihihi.. padahal, kukira aku nggak bakalan hidup tanpa apa yang bisa menghidupiku, aku juga pikir aku nggak bakalan bisa semangat tanpa semangat yang menyemangatiku. Aku nggak ingin lagi selalu melihat ke belakangku, walau disana terdampar ribuan kisah yang sangat aku sayangi, yang aku simpan, dan yang aku jaga... Aku nggak ingin selalu teringat semuanya,walau kadang beberapa keadaan mengingatkanku sama semuanya...
Cinta tetep aja selalu jadi bulshit-atau bahkan bikin bulshit-apalah itu nggak penting, karena itulah jalannya. Semuanya hanya tergantung pada diri aku sendiri bagaimana kita dapat mengendalikannya agar ia nggak selalu membulshitkan akutaupun membuat aku jadi bulshit(whatever). Aku hanya perlu menempatkannya dalam sebuah nada yang bijak dan seirama, sehingga tercipta suatu keharmonisan yang akan terjaga. Wakakakaka...aku jadi casanova lagi, deh..
Tapi, aku nggak munafik, kalo aku kadang juga pengen semuanya kembali kaya apa yang aku penginin......
Huff...sekarang aku hanya ingin mengakhiri semuanya dengan baik, agar tak ada lagi yang terluka karenaku........................

Tidak ada komentar: